Friday, July 29, 2011

Lupakan Aku!



Dulu, disaat aku bersamamu dan begitu menyayangimu,
Kata sahabatku,
aku pintar menutupi diri tentang dirimu di hatiku selama ini
Kata saudaraku,
aku pintar menyembunyikan siapa pemilik hatiku selama ini
Kata ibuku,
aku pintar tenggelam dalam kesendirianku dan tak pernah tahu ada engkau dihatiku

Tapi kini, kesabaranku terhadapmu sudah tak kuasa lagi kubendung,
aku tak lagi pintar menyembunyikan siapa dirimu sebenarnya,
aku tak lagi pintar menutupi siapa dirimu sebenarnya,
aku tak lagi pintar tenggelam dalam kesendirianku tentang siapa dirimu selama ini

365 hari,
seharusnya aku tak perlu menunggu selama itu untuk seseorang sepertimu,
hentikanlah, semua bualanmu,
hentikanlah, semua kebohonganmu,
hentikanlah, semua sandiwaramu,

yang pasti kuinginkan darimu,
berbahagialah dan jangan pernah kecewakan dia
pergilah dan jangan pernah muncul lagi dihadapanku
lupakan segalanya tentang aku!




supported image: www.gettyimages.com

No comments:

Post a Comment

Other Blog

Followers

Search This Blog