Monday, August 1, 2011

Letter for God (2)


Dear T,

Tahukah Engkau?
Aku menangis,
Sesak terasa di dada,
Oleh siksa-Mu saat ini,
Oleh ujian-Mu seperti saat ini ...

Tahukah Engkau?
Aku sedih,
Tersiksa dengan perasaan ini,
Oleh semua hal yang kualami,
Oleh hukumanmu saat ini ...

Betapa ku tahu mencintai itu terlalu amat indah,
Aku begitu bahagia bisa merasakan perasaan ini lagi,
Untuk kesekian lama penantianku,
Aku merasakan perasaan ini benar - benar tak ternilai harganya ...

Perasaan mencinta ini kian menyiksaku,
Belenggunya demikian menyiksaku hingga aku tak berkutik,
Ketika saatnya telah tiba kini,
Aku ingin mengungkapkannya, kepadanya ...

Tapi ...

Apakah dia mencintaiku?
Apakah dia memikirkanku?
Apakah ada aku dibenaknya?
Apakah hanya aku yang dipikirkannya?

Tahukah Engkau?
Aku semakin bingung,
Apakah hanya aku yang merasakan ini?
Apakah ini semua hanya aku seorang diri?

Ku memohon, jawablah T ...




supported image: www.gettyimages.com

No comments:

Post a Comment

Other Blog

Followers

Search This Blog