Wednesday, August 3, 2011

Apakah kamu bisa?


Aku bukan penyembuh patah hatimu,
Aku bukan pengobat luka hatimu,
Aku bukan pula penawar sakit hatimu,
Tapi aku ingin menjadi seseorang yang bersedia mendengarkan kisahmu ...

Karena yang kan menyembuhkannya hanya dirimu sendiri ...

Aku mungkin bukan seseorang yang tepat memberikan nasehat,
Aku mungkin bukan seseorang yang memberikan pencerahan atas dirimu,
Tapi aku adalah seseorang yang bersedia ada di dekatmu untukmu berbagi rasa dan kisah itu ...

Itu yang kuharapkan ...

Jangan simpan sakit hatimu demikian lama mengurungmu,
Jangan biarkan kebencianmu demikian lama menyiksamu,
Tapi mulailah bangkit melupakan dan mengikhlaskan semua yang kamu alami ...

Mulailah berdamai dengan dirimu,
Mulailah berdamai dengan hatimu,
Mulailah untuk mengikhlaskannya ...

Jika kamu merasa tersakiti, janganlah balik menyakiti
Jika kamu merasa demikian dibenci, janganlah balik membenci
Ikhlaskanlah dia pergi bersama semua kebencian dan sakit hatimu
Karena,
Kamu akan jauh lebih baik setelah merelakannya,
Kamu akan jauh lebih nyaman setelah mengikhlaskannya,

Tataplah masa depanmu,
Biarkan lembar lama itu menjadi demikian usang,
Biarkan kisah lamamu hanya menjadi kenangan,
Biarkan hatimu menemukan pengganti dirinya yang menyakitimu ...
Biarkan hatimu menemukan pengganti dirinya yang membencimu ...

Apakah kamu bisa?




supported image: http://www.gettyimages.com

No comments:

Post a Comment

Other Blog

Followers

Search This Blog