Thursday, June 10, 2010

DIAM *)


Aku akan duduk di sini … 

Dan diam ...

Tapi tangan – tanganku tidak diam ...

Kedua kakiku diam ... 

Jika Engkau memerlukan aku ...

Aku akan diam ...

Hingga Engkau datang padaku ...

 

Aku hanya akan duduk di sini ...

Dan diam ... 

Namun tangan – tanganku tak pernah diam ...

Kedua kakiku masih tetap diam ...

Jika Engkau meminta sesuatu ...

Aku hanya diam ...

Hingga Engkau datang padaku ...

 

Dan Engkau masih melihat aku duduk di sini ...

Hanya diam ...

Engkau lihat tangan – tanganku masih tak pernah diam ...

Hanya kedua kakiku yang tetap terdiam ... 

Jika Engkau menggangguku dan mendikteku “lagi”....

Maka aku tak bisa diam ...

Walaupun tanpa Engkau datang dan telponmu masih terus berdering ... 

Maka Aku akan bangkit berjalan mendekati Engkau ... 

Dan dengan lantang aku akan berkata ....

 

”JANGAN GANGGU AKU, AKU SEDANG SIBUK!” 

 

*) Ubud, 2010-06-09, 11:00 WITA – Balada sebuah ruang kerja, meja kerja dan kursi kerja, komputer yang terus bekerja, kamera pocket dan card reader yang berhenti bekerja, pena dan kertas kerja yang tergeletak tanpa reaksi, dan tanpa suguhan secangkir teh hangat ataupun sarapan pagi

*****

Supported image by: http://www.gettyimages.com OR http://www.arenaphotographers.com

No comments:

Post a Comment

Other Blog

Followers

Search This Blog