Sunday, November 8, 2009

Dissasterrific Episode 5: My Long Lost Sister


There were a very tremendous and unexpectable surprise I received at the beginning of this year. I never imagined that, yet it appear just the way it is …

Aku sangat terkejut dengan pengakuannya yang blak – blakan. Kala itu, siang hari, saat aku sibuk dengan pekerjaanku. Berhubung pekerjaanku melibatkan banyak pihak, jadi komunikasi pun terjadi via messanger. Kebetulan semua teman memiliki messanger, tidak lupa juga, aku add saudaraku itu.

Tiba – tiba dia mengejutkan aku dengan beberapa kali icon buzz. Aku menyapanya, karena kami memang tidak pernah bertukar kabar selama ini, setidaknya setelah hari Raya Galungan dua bulan lalu.

Awalnya hanya basa basi yang memang terasa semakin basi. Pembicaraan kami terjalin begitu santai, karena saat itu, aku dan dia sedang tidak sangat disibukkan pekerjaan.

Namun entah dari siapa dan mengapa kemudian dia membicarakan masalah pribadi yang hanya urusan kedua orangtua kami, Bapakku dan Papa dia. Dia berbicara panjang lebar dengan begitu semangatnya, dan entah mengapa hanya dia yang mendominasi semua pembicaraan via messanger tersebut.

Aku menjadi terperangah mendengar pengakuan dia segamblang itu. Aku terang benar – benar terkejut dan merasa sedikit aneh dengan gelagatnya tersebut. Dia mengeluarkan semua yang dia ketahui tentang keluarga kami hingga masalah yang seharusnya bukanlah urusan dia dan memang hanya urusan kedua Bapak kami.

Mula – mula, aku kurang yakin dengan apa yang diucapkannya. Aku juga merasa keberatan dengan pendapat dia, yang seolah – olah telah didoktrin untuk hal itu. Aku benci sekali dengan kata – kata ini, tetapi memang itulah yang terjadi.

Aku sama sekali tidak membenarkan maupun menyalahkan ucapannya. Yang aku kagetkan adalah dia dengan gamblang menceritakan semuanya seolah – olah dia tidak per

There’s a very strange surprise once I realized what is really happen in her family. It was beyond our believe. There were something strange really happen there. I really cannot imagine what is actually happened.

A real stranger, who does not ever expected before …

Sist, I’m sorry if you felt that we’re separate this far, so far, therefore we never can even contacted each other anymore. It was hugh surprise for me that you convinced that there’s “a will” in your family. I really refused what you said about our family. I think it was not you who talk like that.

But, I really hope someday we can contact again …

No comments:

Post a Comment

Other Blog

Followers

Search This Blog