Thursday, April 29, 2010

Take Me Out from Here!



Andaikan ada cara aku bisa keluar dari masalah ini.


Aku memang bodoh, aku memang tolol, aku memang goblok. Tapi kulakukan karena menginginkan yang terbaik, bagi diriku.
Aku ingin melakukan apa yang aku mau. Aku tidak mau menjadikan diriku semau orang bisa memanfaatkanku. Aku hanya tidak tahu aku ingin berjalan kemana. Berikanlah aku arah yang seharusnya kutempuh!

Aku selalu merasa salah dalam bertindak. Tidak pernah ada petunjuk untuk jalanku yang tak tentu arah, saat ini.

Aku memang bodoh, aku memang tolol, aku memang goblok. Tapi janganlah menambahnya hingga aku benar – benar berada dalam kebodohan.
Aku tidak suka dihina ataupun dimaki. Jika tidak ingin orang lain dihina dan dimaki, aku juga inginkan hal yang sama. Bisakah untuk tidak selalu memojokkanku?

Aku hanya perlu nasehat bukan makian.

Aku memang bodoh, aku memang tolol, aku memang goblok. Tapi janganlah begitu caranya. Karena aku juga bisa bicara. Aku juga tahu itu salah tapi jangan memojokkan aku seperti itu. Aku hanya tidak bisa berbicara lepas karena kesalahan itu.

Andaikan ada yang mengerti?

Aku hanya sedang ingin lari, dalam pelarian diriku sendiri, diriku yang tidak pernah kukenal.



No comments:

Post a Comment

Other Blog

Followers

Search This Blog